baca dan artikan saja dengan bebas, karena anda adalah raja di blog ini. Kalau anda mempunyai pendapat sampaikan saja, dan ingat bahwa anda tidak harus setuju dengan tulisan-tulisan saya, pendapat yang berbeda justru akan memperluas wawasan saya. Terakhir tentu saja saya harus berterima kasih atas kunjungan anda di blog ini....

Ternyata Aku Gaptek

Aku suka menulis, tapi aku bukanlah seorang penulis, aku tidak banyak tahu kaedah orang menulis. Tapi menulis tetap lebih mudah daripada bicara. Aku tidak perlu merasa grogi apalagi malu. Mengungkapkan perasaan, pendapat bahkan emosi melalui tulisan rasanya lebih mudah daripada bicara. Makanya ketika aku mengenal dunia blog, aku mencoba menuangkan semua ide, pendapat, dan semua unek-unekku lewat dunia baru yang bernama blog. Lewat mbah google aku mulai buat blog pertamaku, kemudian aku beri nama Mahesa Wira. Aku sendiri bingung kenapa aku mengambil nama ini. Artinya juga aku tidak tahu. Tapi sudahlah, kata orang apa sih artinya sebuah nama, mawar tetap harum walaupun tanpa nama.

Singkat cerita aku punya blog. Aku mulai menulis semua hal yang ada di pikiranku. Aku tulis puisi, aku tulis pendapat-pendapatku semuanya ke dalam blog. Aku juga mulai sibuk mengatur lay out blogku. Semakin lama aku semakin menikmati dunia baru ini. Semangatku semakin tinggi untuk menulis, apalagi ketika aku menerima pengikut pertama dan komen pertamaku rasanya luar biasa. Tapi hey.........

 
Semakin lama semakin aneh, semakin lama semakin sulit. Dasar aku orang kampung, aku tidak punya dasar ilmu dunia maya sama sekali. Yang ada hanya rasa ingin tahu saja. Aku coba ini aku coba itu, ngutak atik lay out, coba-coba komen punya orang, coba baca-baca tutorial. Tapi semakin lama semakin sulit, dasar otak udang.

Ha ha ha ha....ternyata aku gaptek. Pernah aku dapet e-mail katanya ada yang komen blogku, tapi pas aku buka...hmmmm...mana komennya?????....Yahoo yang bohong atau aku yang bodoh!!!! Pernah juga aku ubah template....and yupz..siap disimpan, aku klik simpan....dan ada tulisan katanya sudah tersimpan, tapi hey...aku lihat blog..kok masih yang lama???? Blogger yang bohong atau aku yang bodoh!!! Yang paling memalukan aku ubah template pakai punyanya finalsense...bagus-bagus....aku pilih-pilih yang aku suka....aku copy kodenya and yesssss.....jadi!!!! Blogku terlihat lebih cantik dari kemarin....tapi heyyyyyyyy.....kok aku nggak tahu cara masuknya???? ha ha ha ha....aku nggak bisa masuk blogku sendiri.....satu jam dua jam tiga jam....akhirnya aku menemukan caranya!!! Dasar gaptek...tapi untunglah aku orang yang punya rasa ingin tahu yang lumayan. kalau nggak sudah aku tinggalin saja ini blog....

Tapi tetep ini dunia yang asik, nanti suatu saat aku  pasti bisa....!!!!!!...semangattttttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!

15 komentar:

  1. ha ha ha...nice to know you...give me an advice please..

    BalasHapus
  2. Semua awalnya tidak bisa, semua yang bisa karena terbiasa, teruslah menulis, sebarkan kebaikan di dunia maya. Salam kenal.

    BalasHapus
  3. thank you for comment on my blog.if you have free time,wellcome to my blog and coment.see you again

    BalasHapus
  4. @mbak asri:..terimakasih mbak asri atas dukungannya...memang aku harus terus mencoba..bener kata mbak asri...semuanya bisa karena terbiasa...salam kenal juga..

    BalasHapus
  5. @Mr Dung:...you're welcome... Mr. Dung nice to know you...your blog is very amazing, i will visit it

    BalasHapus
  6. Semua pemula pastinya sama aja kok,bingung, keder dan senangnya minta ampun bila berhasil ngutak ngatik template, banyak suka dukanya ya, semoga Mahesa semangat terus ya, segala sesuatu dengan usaha dan belajar pasti mendapatkannya.

    BalasHapus
  7. @mbak Latifah:...ha ha ha..iya mbak makasi atas dukungannya...semoga nanti bisa seperti mbak latifah jagonya..he2

    BalasHapus
  8. Lanjutkan bung....

    BalasHapus
  9. moga makin sukses sob, dulu saya lebih parah lagih, nggak bisa bikin e-mail, tahu email akhir tahun 2008... :-)

    BalasHapus
  10. memang awalan bersepeda pun ada jatuhnya dan gayanya masih lucu2 gituh... heheheh

    BalasHapus
  11. saya juga bukan penulis tapi pingin belajar menulis kok mas hehe newbie malah


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasihh
    :D

    BalasHapus
  12. lama2 juga ngerti. pelan2 aja.

    BalasHapus
  13. Kayaknya saia lebih gaptek dr kamu.

    BalasHapus
  14. @all:....makasih dukungannya...ni aku trus belajar...tapi kayanya berenti utak atik template...mending nulis he2

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung dan berkomentar...