baca dan artikan saja dengan bebas, karena anda adalah raja di blog ini. Kalau anda mempunyai pendapat sampaikan saja, dan ingat bahwa anda tidak harus setuju dengan tulisan-tulisan saya, pendapat yang berbeda justru akan memperluas wawasan saya. Terakhir tentu saja saya harus berterima kasih atas kunjungan anda di blog ini....

Puisi Chairil Anwar : Selamat Tinggal

Aku berkaca

Ini muka penuh luka
Siapa punya ?

Kudengar seru menderu
dalam hatiku
Apa hanya angin lalu ?

Lagu lain pula
Menggelepar tengah malam buta

Ah.......!!

Segala menebal, segala mengental
Segala tak kukenal .............!!
Selamat tinggal ................!!



Dari: Deru Campur Debu

7 komentar:

  1. good puisi, like sih
    ketika aku membaca seonggok puisi ini, rasanya hatiku sangat terenyah enyah dan ingin mengapresiasikannya, ingin diriku ini menyampaikan sebuah hal yang mengejutkan karena puisi sungguh luar bias tapi aku tak bisa!!1

    BalasHapus
  2. Seorang pria yang menganggap dirinya telah dibuang di dunia yang penuh derita
    Hindarilah aku dari dunia itu

    BalasHapus
  3. Terima kasih postingannya, sangat membantu..

    BalasHapus
  4. Benar benar salut sama master chairil anwar

    BalasHapus
  5. Benar benar salut sama master chairil anwar

    BalasHapus
  6. Ini muka penuh luka
    Siapa punya?


    Lagi, aku ini binatang jalang

    BalasHapus

terimakasih telah berkunjung dan berkomentar...