baca dan artikan saja dengan bebas, karena anda adalah raja di blog ini. Kalau anda mempunyai pendapat sampaikan saja, dan ingat bahwa anda tidak harus setuju dengan tulisan-tulisan saya, pendapat yang berbeda justru akan memperluas wawasan saya. Terakhir tentu saja saya harus berterima kasih atas kunjungan anda di blog ini....

senyum baru

sudah lima tahun aku tidak tersenyum
bahkan senyum untuk diriku sendiri

sudah lama benar kepalaku tertanam di lepitan kaki
untuk siapakah aku lakukan ini?
tidak untuk siapa-siapa faktanya
meski bodoh pula aku tujukan untuk seseorang

kini kamu membuatnya bukan hal besar lagi
thanks god telah menciptakan kamu

tapi ada saja satu yang aku sesali
kenapa kamu datangnya baru hari ini?













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung dan berkomentar...