baca dan artikan saja dengan bebas, karena anda adalah raja di blog ini. Kalau anda mempunyai pendapat sampaikan saja, dan ingat bahwa anda tidak harus setuju dengan tulisan-tulisan saya, pendapat yang berbeda justru akan memperluas wawasan saya. Terakhir tentu saja saya harus berterima kasih atas kunjungan anda di blog ini....

ckckck air mandiku beracun...

Apa sih yang kita cari di dunia ini? kenapa sih kita kok diciptain? pertanyaan basi tapi kok ya susah banget jawabnya..........

Hari ini seperti hari kemaren-kemaren, jam 10 malem baru sampe rumah. cuman hari ini nggak seperti sebelumnya aku sempetkan mandi sebelum tidur. Biasanya sih langsung tepar aja. nah, mungkin karena habis mandi pikiran agak seger, jadi dech keluar pikiran aneh-aneh, pertanyaan aneh-aneh. iya, ngapain sih kita di sini?

Heran aja, makhluk ciptaan Tuhan bukan hanya kita, manusia. Tapi ada hewan ada tumbuhan, bahkan ada yang nggak jelas entah hewan entah tumbuhan. Tapi apa iya, mereka juga menghabiskan waktunya seperti kita? setiap hari sepanjang waktu cari uang cari uang dan cari uang. kenapa nggak kita gunakan saja waktu kita untuk makan dan berkembang biak saja hahahahahaa. pikirku isi alam ini cukup untuk semua. jika hewan dan tumbuhan saja bisa survive kenapa kita nggak? katanya kita ini paling sempurna dibanding mereka? Lalu kenapa kita mesti sikut-sikutan saling senggol bahkan saling bacok hanya untuk makan?

pengen tahu rasanya siapa sih yang mulai ngadain ada istilah hak individu? kok ya bisa-bisanya tanah diklaim hak milik dengan selembar kertas. kok ya ada yang punya lebih banyak tapi ada yang bahkan nggak punya semeter pun? siapa sih yang punya usul awalnya? kenapa nggak tanah dan apapun isinya kita miliki bersama saja ? atau ada di antara kita yang makanya lebih dari 10 kali sehari atau mayatnya butuh lebih dari sebidang tanah untuk liang kubur?

hahahahaha entah air apa yang menyirami kepalaku barusan. pikiran jadi ke mana-mana . siapakah sih aku? kok sok hero banget mikirin ginian!!!!!!!!!






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung dan berkomentar...